Tutorial Menggunakan XMod + SB Game Hack Clash of Clans


Halo agan agan pertemuan kali ini ane akan bahas tentang Mobile Phone, yaitu tentang Game yang sedang bumming pada Zamannya yaitu Clash of Clans. Tutor ini sebernya dah lama tapi ada di Fb ane, mau ane apus tapi Share aja dulu ahhh. Oke langsung aja ane kasih tutorial Mod Clash of Clans buat pasukan banyak, tapi inget ini cuman buat kesenangan Belaka.
Bahan :
 • HP Android harus dalam keadaan sudah ke Root
 • Game Clash of Clans
 • SB Game Hacker (Bisa Cari di Goole)
 • XMod Games (Bisa cari di Play Store)

Pertama Buka SB Game Hack nya, kalo sudah minimaze di pojok kanan atas itu .
Pertama Buka SB Game Hack nya, kalo sudah minimaze di pojok kanan atas itu .
Kedua buka XMod Games, Cari Game Clash of Clans kalo Mod sudah terinstal langsung klik "Launch" .
Kedua buka XMod Games, Cari Game Clash of Clans kalo Mod sudah terinstal langsung klik "Launch" .Kalo udah masuk Clash of Clans nya, buka XMod nya cari tulisan "SandBox Attack" kalo ketemu klik dan "On" kan, lalu Minimaze .Kalo udah masuk Clash of Clans nya, buka XMod nya cari tulisan "SandBox Attack" kalo ketemu klik dan "On" kan, lalu Minimaze .Siapin pasukan (Minimal 4 ) Contoh gambar Pasukan Saya.Siapin pasukan (Minimal 4 ) Contoh gambar Pasukan Saya.Ini juga pasukan saya. kalau sudah Cari Musuh, biar Mudah + Bisa Seru Seruan cari di Top Player aja .Ini juga pasukan saya. kalau sudah Cari Musuh, biar Mudah + Bisa Seru Seruan cari di Top Player aja .kalo ketemu Musuh nya di Top Player klik Musuh nya Terus klik "Visit"kalo ketemu Musuh nya di Top Player klik Musuh nya Terus klik "Visit"kalo udah jadi seperti di Gambar , itu jumlah Pasukan yg ane Bawa, liat disitu Barbarian paling beda yaitu 4 dan yg lainnya 3, Pertama masukan Barbarian 1 ke Base Musuh, otomatis Barbarian nya jadi ada 3, dan semua Pasukan sekarang jumlahnya ada 3 .kalo udah jadi seperti di Gambar , itu jumlah Pasukan yg ane Bawa, liat disitu Barbarian paling beda yaitu 4 dan yg lainnya 3, Pertama masukan Barbarian 1 ke Base Musuh, otomatis Barbarian nya jadi ada 3, dan semua Pasukan sekarang jumlahnya ada 3 .kalo jumlahnya udah 3 Semua, Buka SB Game nya di "input Search value" nya tulis Angka 3, Lihat Gambar .kalo jumlahnya udah 3 Semua, Buka SB Game nya di "input Search value" nya tulis Angka 3, Lihat Gambar .kalo sudah kli "Ok / Search" Nanti hasilnya seperti Gambar, kalo sudah minimaze SB Game Hack nya. dan buang Pasukan 1 ( Misalkan ane bawa semua pasukan 3 ane buang semua pasukan 1 + buang Speel Petir 1 aja , otomatis semua pasukan sisa 2 termasuk Speel Petir [Pasukan jangan dibuang semua dulu buang 1 aja] ) .kalo sudah kli "Ok / Search" Nanti hasilnya seperti Gambar, kalo sudah minimaze SB Game Hack nya. dan buang Pasukan 1 ( Misalkan ane bawa semua pasukan 3 ane buang semua pasukan 1 + buang Speel Petir 1 aja , otomatis semua pasukan sisa 2 termasuk Speel Petir [Pasukan jangan dibuang semua dulu buang 1 aja] ) .kalo susah semua Pasukan + Speel petir sisa 2 kan ? klik lagi SB Game hack nya disitu ada tulisan "into" di tulisan "into" Masukan angka 2 (Angka 2 itu dari sisa semua Troops) Lihat Gambar, kalo sudah klik "Ok / Search /Modiffy" .kalo susah semua Pasukan + Speel petir sisa 2 kan ? klik lagi SB Game hack nya disitu ada tulisan "into" di tulisan "into" Masukan angka 2 (Angka 2 itu dari sisa semua Troops) Lihat Gambar, kalo sudah klik "Ok / Search /Modiffy" .Otomatis nanti di alihkan Seperti ini , kalo sudah seperti ini bebas masukan angka Berapa aja , Contoh Gambar ane masukan angka "300" (ente bisa masukin angka 99999 ko) kalo sudah klik "Modiffy" Tunggu jika Sukses, ada Tulisan "Modification success"Otomatis nanti di alihkan Seperti ini , kalo sudah seperti ini bebas masukan angka Berapa aja , Contoh Gambar ane masukan angka "300" (ente bisa masukin angka 99999 ko) kalo sudah klik "Modiffy" Tunggu jika Sukses, ada Tulisan "Modification success"ini lah hasil gambar pasukan yg ane bawa Tadiini lah hasil gambar pasukan yg ane bawa Tadisesuai angka yg ane masukin tadi "300" termasuk Speel Petir .sesuai angka yg ane masukin tadi "300" termasuk Speel Petir .

Oke itu aja yang mau ane Share, Thanks sudah berkunjung. thumbs up


2 comments: