Deface dengan Auto Exploiter Slider Revolution Shell Upload

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ane mau Share lagi nih tehnik Deface dengan Auto Exploiter Slider Revolution Shell Upload, Revslider ken ? iya , bukannya yg kmaren udah ? iya udah tapi post kmaren kan scan target nya satu per satu, kalo yg ini pake list sekaligus, scan, tinggal fb an aja :v . "target.txt" terserah nama list nya apahh yg penting isi nya list target :v
Bahan bahan:
-> Dork: inurl:/wp-content/plugins/revslider/ Use your brain

kalo udah, Perl Esploit nya Copy ke Notepad save dengan ekstensi ".pl" trus kek biasa EsploitRevslider nya ekstrak trus kedua file-Nya taro di Dir "C:\Perl\bin
Tuh penampakannya tiga file tadi, "slider.pl" itu apa ken ? itu PerlEsploit yg tadi ane save dengan ekstensi ".pl" hasilnya kek gitu .
Lanjut bikin file ekstensi ".txt" yg berisi list target ente terserah mau di isi berapa :v yg penting target :v , tuh file list target ane, ane namain "ajig.txt" , lanjut ke cmd buka cmd, klik start > run > cmd.
Di cmd nya ketikkan cd.. Enter ketik lagi cd.. Enter trus ketik lagi cd perl Enter ketik lagi cd bin langsung Enter, ga ngarti ? Cara ke dua: buka cmd langsung ketikkan aja: cd C:\Perl\bin lhoo yg kedua itu segitu doank ken ? iya emng knapa :v masalah :p

kalo udah hasilnya nanti "C:\Perl\bin>_" langsung ketikkan aja: perl namaPerlesploitente.pl listtarget.txt Enter Contoh: perl slider.pl ajig.txt Enter <- slider.pl itu nama PerlEsploitnya , kalo ajig.txt itu list target ane . enter tunggu sampe scannya selesai, kalo udah cek folder "bin" di Dir "C:\Perl\bin" nanti ada file baru namanya shell.txt atau shells.txt .
Langsung buka file nya nanti ada Url tempat shellnya nohh look thiss penampakannya :v
kalo udah buka satu per satu Url nya, nih penampakan salah satu Url ane :v
Sekian yooo tutor nyoo, ane mau tidur dulu, kata orang orang tidur itu ibadah bagi orang yg puasa :v
Gatau komen tinggal kan jejak.

2 comments: