Tutorial Spamming for Carding

Hello abang abang yg ganteng kali ini ane akan Share Tutorial Spamming buat karding noh yang doyan sama karding kardingan :v 
Langsung aja cekibroot

Bahan Bahan:
▐ Domain / Hosting 
▐ Mailist
Latter
Mailer
▐ Email yg masih aktif

Pertama buat Domain / Hosting yang ada kata 'PayPal' nya contoh: support-paypal.co.li biar si korban terkecoh saran ane sih bikin Domain TLD :v . kalo udah siap download Semua bahan bahannya.
Upload File Scampage nya di Domain ente lalu Extrac nah di file '____YorMail___.php' disitu di ganti sama Email ente yang masih Aktif lalu save. Joss coba di tes Scampage nya Work engga.

Siapin Mailist, cari sana pake Havij :v kalo udah dapet simpan dulu.
Selanjutnya, Upload Mailer di Domain ente ato ga Upload Mailer nya di server yang Bagus biar langsung kekirim dan masuk inbox.

Liat di kolom 'Your Email' di isi sama email yang nanti di liat sama si korban saran ane yg ada kata PayPal nya Ex: support@paypal.co.li lalu di kolom 'Your Name' diisi terserah itu nama yang nanti di liat sama si korban saran ane kalo ente make email support@paypal.com namanya yaa 'Support PayPal' tanpa tanda kutip. Di kolom 'Subject' di isi sama judul emailnya Ex: Your account has been limit until we hear from you.
Lanjuutt di kolom sebelah kiri di isi sama Latter yang ente udah download tadi TAPI sebelumnya ente edit dulu Latter nya, cari kata "http://localhost/" nah itu di ganti sama Domain Scampage ente Ex: "http://support-paypal.co.li" ada Tiga kata di file itu. taro semua kode html latter nya yg sudah di edit tadi taro di kolom sebelah kiri, nah di kolom sebelah kanan itu di isi sama Mailist yg ente dapet disitu di isi banyak juga Gakpapah.

Nahh kalo udah klik 'Send Message' liat notif email nya di bagian bawah kekirim apa engga. Sebagai test dulu di isi make Email ente aja.
Josss kalo udah tinggal tunggu aja CC / PP korban di inbox email :D

Sekian tutor dari ane

2 comments: