Deface dengan Com Bt Portfolio

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
ketemu lagi kan sama ane yang .... ( isi sendiri ) :v
kali ini ane akan Share tehnik Deface dengan Com Bt Portfolio, kek biasanya langsung aja kita liat caranya.
Bahan Bahan:
=> Dork:
inurl:/bt_portfolio
inurl:/bt_foto
inurl:/index.php?option=com_bt_portfolio
Use Your Brain
=> Xampp cari sendiri ya :p Usahaa :v
=> Shell / Script Deface ente ( Shell bebas )
Download xampp kalo udah instal buka CMD ketikkan "cd C:\xampp\php" ketikkan lagi "php.ini" nanti muncul notepad berisikan script nah disitu ente "ctrl + f" ketikkan "curl" hapus tanda ; (titik dua koma) , lihat gambar.
Di Eksploit nya "kece.php" itu di ganti sama nama Shell ente.

Lanjut Copy kan Script Com BtPortfolio nya ke Notepad save dengan ekstensi ".php" taro di Dir "C:\xampp\php\" buat file berekstensi ".txt" yg berisikan List Target. Pastikan Shell , Eksploit Com Bt Portfolio , sama ListTarget.txt nya di taro di Dir "C:\xampp\php"
Nih penampakannya.
 kalo udah buka CMD ketikkan "cd C:\xampp\php" enter
kalo udah masukkan perintah ini: "php namaeksploit.php listtarget.txt" kalo ane perintahnya gini: "php com.php ajig.txt" ."com.php" itu nama eksploit ane "ajig.txt" (namanya abaikan) itu nama list target ane :v kalo udah Enter , tunggu ampe kelar kek di atas , kalo udah akses shell nya: target.com/namashell.php , kalo ane target.com/kece.php, Enter ...
Tuh hasil nya , gatau komen , mau Copas ? seratakan Sumber nya mas jadilah orang yang bijak.
sekian ya tutor nya ane mau tidur dulu, mau mimpiin Someone :'v 



0 komentar:

Post a Comment